Rabu, 28 Juli 2010

DEFINISI DARI JARINGAN COMPUTER

1. jaringan adalah sebuah sistem yang terdiri atas computer dan perangkat lain nya yang saling berhubungan.dan untuk mencapai tujuan yang sama.

2. jaringan adalah kumpulan dari sejumlah perangkat berupa komputer,hub,switch,router,atau perangkat jaringan lainnya yang terhubung dengan menggunakan media komunikasi tertentu

3. jaringan adalah kombinasi hardware,software,dan cabling yang bersama-sama bekerja untuk berkomunikasi satu sama lain.

4. jaringan adalah sekelompok computer yang saling berhubungan antara satu dengan lainnya menggunakan protokol komunikasi melalui media komunikasi sehingga dapat saling berbagi informasi,program–program.

5. jaringan adalah sebuah sistem yang saling berhubungan dan memiliki server

6. jaringan adalah prosedur beserta berbagai metode teknis untuk saling menghubungkan berbagai alat dan sumber daya komputer yang ada(interkoneksi), sehingga dapat saling bertukar data atau bertukar informasi,dengan menggunakan sumber daya dalam jaringan yang ada secara bersama-sama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by ILmu Tentang Informasi Dan Jaringan... | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks